Bonjour

A taurean and diagnosed of having bieber-fever.

Semuanya pelan pelan hilang. Keluarga, sahabat, teman. Semuanya. I’m losing hope

Tuhan gue bisa request mati ngga sih. Gue gabisa hidup kaya gini terus. Lo cuma nyiksa gue dengan ngebiarin gue hidup sampe sekarang. Gue cuma nyari satu hal aja yang bisa gue syukuri dalam hidup gue dan gaada. Gaada yang emang bener bener ada selalu buat gue. Mungkin lo emang selalu ada, tapi engga sama orang orang disini. Gue capek sama semuanya. Gue udah gabisa lagi ngadepin orang orang. Makanya gue mau bareng lo ajasih. Dan kalo kata orang omongan itu adalah doa, amin.

I’m extremely blessed to have my friends back me up when times get really rough. Thank you Father for sending them in my life.